fb track

Tahun Baru Motor Baru, Simak Promonya.

Tahun Baru Motor Baru, Simak Promonya.

Madiun – Tahun baru bisa dijadikan momen untuk membeli sepeda motor baru. Selain tampil beda, sepeda motor sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Membeli motor impian bisa menjadi motivasi mengawali tahun 2022.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap konsumen, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda seperti All New Honda BeAT, Honda vario 125 dan New CB150X “ kata Abdy Ronotana selaku Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda beserta jaringan dealernya wilayah madiun dan sekitarnya memberikan promo khusus pembelian secara kredit, untuk motor type Matic seperti Honda BeAT. Di awal tahun ini pembelian Honda BeAT ada uang muka Rp. 500 ribu untuk pembelian Honda BeAT dan ada potongan tenor 2x.

Dan untuk Honda Vario125, diberikan penawaran dengan uang muka sebesar Rp. 1,3 juta dan juga akan mendapatkan potongan tenor 2x. Honda Vario 125 kini hadir dengan variant warna yang lebih lengkap & eksklusif. Tersedia varian warna special dan warna baru untuk tipe CBS-ISS. Serta striping baru yang semakin modern untuk tipe CBS. Semakin membanggakan dan menyempurnakan pengalaman berkendara setiap harinya dengan ukuran motor yang sempurna untuk orang Indonesia (fit-in size) dalam menemani segala aktifitas.

Dan Honda Vario150 untuk pembelian kredit MPM Honda Jatim memberikan penawaran uang muka Rp.1,3 juta dan potongan tenor 2x. Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Dilengkapi fitur Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini. Sistem pengereman terasa nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake yang semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 150.

Selain type matic, penawaran juga diberikan untuk tipe motor naked sport bike Honda CB150R Streetfire, untuk pembelian kredit dengan potongan tenor 6x dan hemat Rp. 5,2 juta. Motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Penawaran ini berlaku untuk wilayah Madiun, Magetan, Ngawi , Ponorogo, Pacitan. Konsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat untuk memperoleh penawaran tersebut. MPM Honda Jatim beserta jaringan dalernya di Jatim & NTT mempunyai layanan pembelian secara digital seperti pameran virtual, pembelian melalui website https://mpmhondajatim.com dan aplikasi Brompit.

Pilih cara pembayaran yang diinginkan, tunai atau non tunai. Seluruh transaksi pembayaran diarahkan untuk memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti kartu debit atau transfer rekening resmi delear tempat konsumen membeli motor. Dealer Honda akan mengirimkan tanda jadi atau kwitansi resmi pembayaran konsumen.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar