fb track

Pameran Virtual Honda MPM Honda Jatim Sukses Gaet Ribuan Konsumen

Pameran Virtual Honda MPM Honda Jatim Sukses Gaet Ribuan Konsumen

SURABAYA - Pameran virtual Honda yang diselenggarakan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang digelar sejak tgl 3 - 12 Mei 2021 bertajuk Pameran Virtual Honda Bersama Honda Hidupkan Kebahagiaan sukses menarik minat masyarakat.

Selama Pameran Virtual diadakan, terdata ada 1500 konsumen yang mengunjungi situs www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com di mana dari jumlah pengunjung tersebut membuahkan ribuan konsumen yang melakukan pembelian. Hal ini sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen di masa pandemi dimana MPM Honda Jatim memberikan fasilitas kemudahan mengakses produk terbaru dan pameran motor Honda secara virtual melalui gadget dimanapun konsumen berada.

Melalui pameran virtual ini kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mencari informasi seputar sepeda motor Honda mulai dari harga, spesifikasi juga promo. Sekaligus bisa melakukan pemesanan produk motor Honda jika konsumen berminat" kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Dapatkan pengalaman baru kemudahan pembelian motor Honda melalui Pameran Virtual Honda yang selalu terupdate informasinya di sosial media dan webiste mpmhondajatim.

"Antusiasme tinggi konsumen yang ingin memiliki All New Honda PCX ini menunjukkan besarnya kebutuhan dan minat mereka akan kebutuhan transportasi yang bisa menemani dalam melakukan aktifitas sehari - hari. All New Honda PCX menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh." kata Abdy Ronotana selaku Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

All New Honda PCX hadir dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Dengan desain terbaru yang mewah dan berkelas mampu memikat perhatian bagi siapapun yang melihatnya, dengan tampilan baru yang menggabungkan desain yang elegan dengan garis dinamis yang impresif serta dibalut dengan kemewahan di setiap sisinya yang siap memberikan pengalaman berkendara berkelas tinggi.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang merupakan inovasi terbaru dari Honda sehingga memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang istimewa untuk melengkapi gaya hidup Anda yang selalu menjadi inspirasi.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar