fb track

MPM Honda Jatim Bagikan Ribuan Tanaman ke Konsumen Honda

MPM Honda Jatim Bagikan Ribuan Tanaman ke Konsumen Honda

Surabaya - Bertepatan dalam momen Hari Pelanggan Nasional, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan dealer MPM Motor wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Probolinggo, Malang, Pare, Kediri, Malang, Tulungagung, Banyuwangi, Madiun, Nganjuk, Tuban, Bojonegoro, menyalurkan 2.700 tanaman bunga ke konsumen yang melakukan pembelian unit motor di dealer MPM Motor tersebut.

Dalam program One Sales One Seed, kegiatan ini dimulai bulan September - November 2022. MPM Honda Jatim menginisiasi pemberian tanaman pohon ini dengan tujuan untuk mendukung dan ikut serta menjaga lingkungan dari polusi udara dan tentunya mengajak masyarakat untuk bersama menjaga lingkungan.

Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim, Vinensia Kenanga mengatakan Emisi karbon merupakan salah satu isu di dunia otomotif. Peranan tanaman cukup besar dalam menyediakan oksigen dan menyerap emisi karbon. Kegiatan pembagian bibit tanaman ini merupakan kontribusi sederhana kami dalam membantu pengendalian emisi karbon di Jawa Timur.

"Keberhasilan kegiatan ini tidak lepas dari peranan dan kepercayaan pelanggan kepada kami. Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan yang menerima ajakan untuk menanam bibit tanaman yang kami berikan di wilayahnya masing-masing." kata Vinensia.

Dengan mengambil tagliane #HijauRumahkuHijauBumiku, Harapannya sinergi ini dapat membawa dampak yang lebih besar dan baik lagi bagi lingkungan sekitar.

Sepeda motor Honda sudah dilengkapi teknologi yakni eSP (Enhanced Smart Power) yakni teknologi mesin terbaru inovasi Honda yang diterapkan secara global, melalui aplikasi teknologi mutakhir dan ACG starter, dirancang sempurna untuk menghasilkan performa tinggi dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan.

Teknologi ini adalah rangkaian mesin generasi terbaru model skuter matic global milik Honda. Teknologi eSP ini akan menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi terbuang. Dengan teknologi ini maka motor matik Honda akan menghasilkan efisiensi bahan bakar dan performa kendaraan yang tinggi pada saat berkendara.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar