fb track

MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Napak Tilas Honda Bikers Day

MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Napak Tilas Honda Bikers Day

SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak komunitas Honda Jatim napak tilas Honda Bikers Day (HBD) Bromo 2011 dalam rangkaian menuju aktifitas Honda National Bikers Gatering - Virtual Edition (21/11).

Bertajuk Honda Bikers Exploride, 20 bikers yang merupakan anggota komunitas Honda ini riding menuju tempat bersejarah di Kota Surabaya sebelum menuju Bromo. Start dari MPM Surabaya melewati Hotel Yamato menuju monumen Tugu Pahlawan dan Museum Tugu Pahlawan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Kemudian napak tilas sejarah jalan Tunjungan, Hotel Tunjungan dan monumen Sura dan Baya serta Monumen Bambu Runcing.

Dengan mengendarai Honda BeAT, Honda Vario, Honda ADV150, Honda PCX150, Honda Scoopy, Honda Genio, Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150L, dan Honda Supra GTR150. Perjalanan napak tilas Honda Bikers Day dilanjutkan menuju Bromo. Berbagai medan perjalanan yang dilalui menuju Bromo mulai dari jalanan perkotaan, jalanan naik turun pegunungan ditempuh para bikers menuju Bromo.

Disana bikers mengenang perjalanan pada waktu terselenggaranya Honda Bikers Day tahun 2011.

"Honda Bikers Day Bromo sangat fenomenal. Dengan cuaca yang ekstreem dan di hadiri kurang lebih 10.000 bikers yang berasal dari seluruh Indonesia." kata Nono Samadiman ketua Honda Bikers Day 2011.

Selain napak tilas perjuangan pahlawan, pada kesempatan kali ini para bikers juga melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membagikan masker dan memberikan donasi uang kepada UKM di lingkungan eks lokalisasi Dolly.

"Honda community berkomitmen memberikan nilai manfaat kepada lingkungan sekitar dan bangkit bersama di masa pandemi ini dengan napak tilas perjalanan pahlawan dulu dan sekarang." kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar