fb track

Kopdar, Komunitas Honda PCX Nribun & Riding Bareng.

Kopdar, Komunitas Honda PCX Nribun & Riding Bareng.

Kopdar, Komunitas Honda PCX Nribun & Riding Bareng.

Surabaya – Sebanyak 20 bikers Honda kopdar asyik sambil nribun mendukung klub sepak bola kebanggaan Surabaya ( Persebaya ) dengan nobar langsung di Gelora Bung Tomo ( GBT) (24/08).

Diawali dengan berkumpul di MPM Riders Café Surabaya, bikers anggota komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Surabaya dan Sidoarjo ini mendapatkan edukasi keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Selanjutnya para bikers bersiap untuk riding bareng menuju Gelora Bung Tomo (GBT) untuk nonton bareng dan mendukung klub sepak bola kebangaan Surabaya ( Persebaya ) yang bertanding. Dengan memakai atribut klub kesayangan, bikers Honda ini tetap mengutamakan keselamatan berkendara dengan memakai riding gear yang aman.

“ Pada kesempatan kopdar kali ini, kami ajak bilers Honda untuk menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola dan mendukung klub favorite nya. Komunitas Honda dapat memanfaatkan MPM Riders Cafe untuk berkumpul bersama teman-teman bikers untuk melakukan sharing dan bersilaturahmi.” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Pelaksanaankegiatan kopdar ini tetap menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan seperti jaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu, dan persiapan yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar