fb track

Kiat Sukses Bikers Lewati Pandemi Ala Komunitas Honda CBR250RR Jatim

Kiat Sukses Bikers Lewati Pandemi Ala Komunitas Honda CBR250RR Jatim

SURABAYA - Banyak program dari PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) ditributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT untuk kemajuan komunitas Honda Jatim. Para bikers dan komunitas diajak mengembangkan diri dan kemampuannya. Salah satu pengembangan bikers dan komunitas ini dengan menumbuhkan dan mendorong jiwa enterpreneur. Seperti pada Ngoprek atau Ngobrol Online Seputar Komunitas pada live di instagram @mpmhondajatim (22/7).

Ngoprek kali ini dengan tema “Bikers Honda Survive Di Masa Pandemi “. Dengan mengundang nara sumber langsung pelaku usaha dan seorang bikers, Indra Claveno dari divisi usaha Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Surabaya yang merupakan owner @risoles.rasa.

“Para bikers bisa lebih kreatif dalam berwirausaha atau entrepreneur. Sebab dalam jatidiri para bikers penuh inovasi dan semangat untuk maju. Tinggal bagaimana cara mengimplementasikan. Semua berawal dari kesukaan dan hobi yang bisa menghasilkan,” kata Indra Claveno

Selama pandemi Covid-19 kegiatan kopdar komunitas dilakukan dengan online. Saat ini ada komunitas Honda Jatim di bawah naungan MPM Honda Jatim mencapai 300 an komunitas dengan total anggota 6000 an yang tergabung dalam 19 paguyuban Honda dan 20 Pengda tipe.

“Kami mendukung kegiatan positif para bikers anggota komunitas Honda di Jatim. Seperti yang dilakukan oleh teman – teman dari HCOI yang bisa survive selama pandemi. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi teman–teman komunitas yang lain “ kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar