fb track

INDEN BERHADIAH PERIODE MEI - JULI 2022

INDEN BERHADIAH PERIODE MEI - JULI 2022

Surabaya, Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda di Jatim, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan hadiah bagi konsumen yang melakukan inden Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode bulan 01 Mei – 31 Juli 2022 melalui program “ Inden Berhadiah”.

Konsumen yang melakukan inden pembelian Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode tersebut secara otomatis akan ikut serta dalam undian yang berhadiah 3 unit Honda Vario 160 , 3 unit New Honda Genio dan 3 unit Honda CB150X.

Periode pertama pada 01 – 31 Mei 2022 diundi pada 10 Juni 2022 Selanjunya periode kedua pada 01 – 30 Juni 2022 diundi pada 10 Juli 2022 dan periode terakhir pada 01 – 30 Juli 2022 diundi pada 10 Agustus 2022 dengan hadiah masing – masing periode 1 unit Honda Vario 160, 1 unit New Honda Genio dan 1 unit Honda CB150X.

Untuk Info Lebih Lanjut Terkait Promo Indent Klik DISINI

Program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan inden pembelian sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy dan BeAT baik tunai maupun kredit pada periode Mei – Juli 2022 dan tidak melakukan batal Inden hingga unit terpenuhi. Program “ Inden Berhadiah” ini khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian di delaer Honda wilayah Jatim.

Konsumen yang melakukan inden BeAT atau Scoopy pada periode Mei-Juli, berhak mengikuti undian hadiah periode 1,2,3 selama belum ada pemenuhan

“ Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda khususnya di Jawa Timur. Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia pembeli Honda BeAT dan Scoopy yang bersedia inden dan tetep menunggu sampai penerimaan unit dari dealer. Sehingga pembeli tetap senang dan akan mendapatkan sepeda motor impian yang sesuai dengan keinginannya “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini. New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

 

Syarat & ketentuan:

1. Program undian ini berlaku untuk wilayah Jawa Timur  

2. Setiap konsumen yang melakukan pembelian inden Scoopy dan BeAT periode 1 Mei -31 Juli 2022 akan mendapatkan nomer undian yang ada di system inden MPM.

3. Konsumen yang melakukan inden BeAT atau Scoopy pada periode Mei-Juli, berhak mengikuti undiah hadiah periode 1,2,3 selama belum ada pemenuhan. Jika konsumen telah mendapatkan pemenuhan unit pada bulan berjalan/ bulan setelahnya, maka konsumen tetap berhak mengikuti undian. 

Contoh 1:Pembelian Inden BeAT atau Scoopy bulan 10 Mei, terpenuhi pada 25 Mei, maka berhak mengikuti undian periode 1 saja. Tidak berhak mengikuti undian periode 2 & 3 karena sudah ada pemenuhan pada bulan Mei (Periode 1) 
Contoh 2:Pembelian Inden BeAT atau Scoopy bulan Mei, terpenuhi pada 25 Juni, maka berhak mengikuti undian periode 1 dan 2 saja, Periode 3 tidak berhak mengikuti undian karena sudah ada pemenuhan pada bulan Juni (periode 2)

4. Jika ada pertanyaan,  silahkan menghubungi dealer tempat pembelian atau call center 031-5324000 ext 329 (sdr. Arissyah)

5. Pengundian akan dilakukan secara live di Instagram @mpmhondajatimPeriode 1 : 10 Juni 2022 Periode 2 : 10 Juli 2022 Periode 3 : 10 Agustus 2022 

6. Pengundian akan dilakukan di hadapan Notaris, Depsos, dan Kepolisian.

7. Panitia akan melakukan verifikasi data pemenang. Apabila tidak valid, akan dilakukan pengundian ulang

8. Pajak hadiah 25% ditanggung oleh pemenang  

9. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai

10. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui email ke dealer Honda dan website www.mpmhondajatim.com  atau sosmed @mpmhondajatim

sbb: 

Periode 1 : 12 Juni 2022 

Periode 2 : 12 Juli 2022 

Periode 3 : 12 Agustus 2022

11. Hasil undian tidak dapat diganggu gugat

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar