Berita Detil

Yuk Kenalan Fitur Iss New PCX 2021!

Yuk Kenalan Fitur Iss New PCX 2021!

Halo Bro sis

Jalanan macet jadi salah satu penyebab konsumsi bahan bakar boros, akibat energy yang dihasilkan mesin akibat energy yang diasilkan mesin dari ruang pembakaran terbuang sia – sia. Nggak hanya itu saja, hal ini membuat gas buang tekanan knalpot kendaraan menjadi lebih tinggi. Salah satu cara yang bisa menekan kadar emisi gas buang kendaraan adalah dengan fitur Idling Stop System atau yang biasa kita kenal dengan ESS. Saat bro/sis akan berhenti di lampu merah atau terjebak macet mesin otomatis akan mati. Konsumsi bahan bakar yang tidak perlu akan berkurang dan emisi gas buang akan turun.

Yuk Kenalan Fitur Iss New PCX 2021…..

Fitur ISS adalah salah satu keunggulan dari Motor Matik Honda, seperti PCX150, Vario 150 dan Scoopy.

Selain itu keunggulan dari New PCX 2021 terletak pada mesin ESP+ generasi terbaru dengan kapasitas 160cc. Mesinnya lebih besar dari PCX150 edisi sebelumnya. Dengan rincian 156,9 cc. Meningkat 7cc atau sekitar 4,7 persen dari PCX150 sebelumnya. Selain kapasitas lebih besar All New PCX160 hadir dengan 4 katup sedangkan PCX150 sebelumnya hanya 2 katup, hal ini membuat campuran udara dan bahan bakar lebih baik.

Spesial di bulan ini kamu bisa mendapatkan diskon hingga jutaan rupiah dengan melakukan pembelian melalui Pameran Virtual Honda PCX-Hibition yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 31 Maret 2021. Cukup kunjungi www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com disana juga kamu bisa mendapatkan diskon dan informasi harga motor honda PCX160, Vario 150, dan motor matik lainnya.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.