Berita Detil

BANYUWANGI - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi mengadakan kegiatan yang dikemas dalam Turing Kemerdekaan (16/8).

Selain komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi, kegiatan turing ini juga diikuti oleh HPCI dari kota lain yaitu HPCI Situbondo dan HPCI Jember. Sebanyak 24 peserta start turing Kemerdekaan dengan tujuan pertama ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Banyuwangi. Di TMP para anggota HPCI mengadakan kegiatan Honda Community Social Responaibility (HCS) dengan bersih-bersih makam pahlawan.

Selanjutnya peserta Turing Kemerdekaan menuju pantai Cacalan untuk menjalankan aksi membersihkan pantai Cacalan dan bagi-bagi sembako kepada orang yang membutuhkan di sekitar wilayah pantai Cacalan. Kegiatan di tutup dengan melakukan upacara bendera di pantai Cacalan.

"Turing Kemerdekaan ini bertujuan mengenang dan menghormati jasa para pahlawan bangsa, mengenalkan komunitas HPCI kepada masyarakat Banyuwangi, menyambung tali silaturahmi antar anggota dan menambah member baru HPCI melalui kegiatan yang positif. Selain itu juga menginformasikan tempat wisata di Banyuwangi telah dibuka kembali setelah tutup karena adanya pandemi." kata Ardi Pratama ketua HPCI Banyuwangi.

Selain kegiatan sosial dan turing, juga diperkenalkan salah satu motor skutik andalan Honda PCX 150 yang semakin memberikan kesan mewah, ekslusive dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat.

Kegiatan turing Kemerdekaan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.