fb track

PAMERAN VIRTUAL HONDA ADIRA AUG-SEPT

PAMERAN VIRTUAL HONDA ADIRA AUG-SEPT

Salam Satu HATI Sobat Honda, Bagaimana kabar sobat honda sekalian?

Tidak cukup dengan Pameran Virtual Honda Jatim NTT periode lalu kali ini Pameran Virtual Honda Jatim NTT kali ini hadir lagi dengan periode yang cukup lama dari 19 Agustus – 19 September 2021. Tentunya dengan banyak promo untuk motor matic jagoan Honda yaitu Honda BeAt Series, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150.

Buat yang sudah lama ngidam Honda BeAt Series, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150 ini kesempatan Sobat Honda untuk memilikinya. Dengan beragam promo dari MPM Honda Jatim seperti DP MULAI 1JT dan POTONG ANGSURAB 2 KALI untuk HONDA VARIO 125 dan HONDA VARIO 150, dan DP hanya 500rb dan POTONG ANGSURAN 2 KALI untuk Honda BeAT Series. Selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan tambahan cashback ADIRA POIN sebesar 400rb dengan menggunakan kode promo AVEHONDA.

Kami juga masih memiliki berbagai benefit lain yang hanya bisa Sobat Honda dapatkan selama VIRTUAL EXPO HONDA JATIM NTT berlangsung. Seperti Diskon 10% untuk Aksesoris dan Apparel, Diskon 5% untuk Sparepart dan AHM OIL, serta Diskon 20% untuk Ban Luar dan Ban Dalam.

Promo ini bisa Sobat Honda dapatkan hanya di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com Sobat Honda cukup register/login terlebih dahulu. Bagi Sobat Honda yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda. Namun bagi Sobat Honda yang sudah memiliki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan admin Pameran Virtual Honda. Cara kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik” untuk mengisi form minat untuk diproses lebih lanjut oleh admin Pameran Virtual Honda.

Cukup fisik kita saja yang berjauhan, tapi hati tetap satu. Sampai jumpa di VIRTUAL EXPO HONDA JATIM NTT Sobat Honda!

Salam Satu Hati

 

#Virtual Expo Honda Jatim NTT #virtualexhibition #pameranvirtualhondajatimntt #pameranvirtualhonda #virtualexpohondajatim #virtualexpohondajatimntt

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar