fb track

Paguyuban Honda Malang Kopdargab di MPM Cafe Riders , Bahas Rencana Donasi Untuk Bencana Gempa Malang

Paguyuban Honda Malang Kopdargab di MPM Cafe Riders , Bahas Rencana Donasi Untuk Bencana Gempa Malang

MALANG - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama Paguyuban Honda Malang (PAHAM) menggelar Sunday Gathering & Ride (Sugar Ride) diikuti oleh 15 orang diadakan di MPM Riders Cafe Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (18/04).

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas , dalam kegiatan ini juga di bahas agenda kegiatan komunitas diantaranya agenda kegiatan sosial HCSR (Honda Corporate Social Responsibility) untuk korban terdampak bencana gempa beberapa saat yang lalu. 

Pada Sugar ini diawali dengan riding bareng menuju spot-spot Kota Malang. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

Setelah finish peserta di sampaikan secara detail fitur dan teknologi Honda All New Scoopy.

"Kami mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal - hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang" Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar