Berita Detil

SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan Honda PCX 150 pada Honda PCX Exhibition di Royal Plaza.

Pameran akan di gelar mulai tgl 27 Juli - 02 Agustus 2020. MPM Honda akan memberikan penawaran spesial untuk pengunjung yang membeli Honda PCX pada waktu acara berlangsung. Setiap pembelian Honda PCX akan mendapatkan hadiah langsung disc lock dan step floor. Selain itu konsumen yang membeli Honda PCX150 secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran hemat hingga 3,8 jutaan. Dan juga ada cashback 200 ribu untuk pembelian dengan kredit pameran berlangsung.

Bagi konsumen Honda yang belum sempet datang ke acara exhibition di Royal Plaza, MPM Honda Jatim mempunyai program Wani Tuku PCX yang berlaku bagi warga Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Jombang. Dapatkan potongan angsuran mulai 80 ribuan dan hemat hingga 3,8 jutaan.

"Di era new normal ini, kami ingin memberi kemudahan konsumen untuk memiliki motor big scooter. Saat inilah kesempatan bagi konsumen untuk membeli motor idamannya. Selama pameran berlangsung sales force juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperi memakai masker, face shield dan menjaga jarak dengan konsumen." kata Suhari selaku Marketing Communication Division Head MPM.

Honda PCX 150 swbagai Bike Of The Year 2018 (Otomotif Award 2018) dan Best of The Best Skubek (Motor Plus Award 2018) menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power). Honda PCX dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.