Berita Detil

BANYUWANGI - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menyalurkan kembali bantuan Alat Pelindung Diri (APD) unuk tenaga medis dalam penanganan covid-19. Kali ini bantuan APD yang berjumlah 600 baju hazmat ini diserahkan kepada Rumah Sakit di Banyuwangi (21/9).

Bekerjasama dengan jaringan dealer di Banyuwangi bantuan APD diserahkan secara bertahap ke 6 rumah sakit antara lain RSUD Blambangan, RSUD Genteng, RS Al Huda, Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan Glenmore Banyuwangi / RS Krikilan, RSI Fatimah, dan RS Graha Medika.

"Kami ingin ikut berkontribusi dalam penanganan Covid -19 terutama di Banyuwangi dengan memberikan bantuan kepada tenaga medis agar mereka dapat memberikan perawatan kepada masyarakat." kata Suwito M selaku Presiden Direktur PT. MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari program MPM Berbagi yang sudah dijalankan secara bertahap mulai bulan Maret.

Sebelumnya, pada bantuan tahap awal MPM Honda Jatim telah menyerahkan bantuan 5 unit Ambulance, 5 unit Ventilator, 500 APD kepada pemerintah Jawa Timur yang diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur senilai total Rp. 3,1 M.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.