fb track

Malam Mingguan Asik Bersama Konsumen Millenial Honda.

Malam Mingguan Asik Bersama Konsumen Millenial Honda.

Surabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak 23 pasang konsumen millennial Honda seru- seruan di acara Saturday Nite With Millenial Customer pada Sabtu malam (10/09) yang diadakan di Jon's Cafe Sidoarjo.

Gelaran ini spesial buat konsumen milenial pengguna Honda Scoopy dan Genio dalam rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022. Berbagai kegiatan telah dipersiapkan yang diimulai dengan aktivitas City Night Riding jarak menengah yang dimulai dari Alun-Alun Sidoarjo hingga Jon's Cafe Sidoarjo. Dalam melakukan riding, peserta tetep mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Pada kegiatan ini diikuti oleh konsumen yang juga merupakan anggota komunitas HGRI (Honda Genio Riders Indonesia), SSC (Surabaya Scoopy Community) dan HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya) disampaikan beberapa materi mengenai sosialisasi Brompit, sosialisasi Honda Care dan promo AHASS selama bulan September ini.

Dalam kegiatan ini juga hadir blogger dan conten creator Mario Devan mariodevan.com yang memberikan materi mengenai digital konten kreatif pada sesi workshop digital konten kreatif. Untuk menambah keakraban, peserta mengikuti games yang telah dipersiapkan. Kegiatan di tutup dengan makan malam.

"Dalam rangkaian kegiatan Hapelnas 2022 ini, kami juga mengajak konsumen millennial pengguna Honda Scoopy dan Genio dengan memberikan berbagai aktivitas yang seru dan menarik khas millennial sekaligus memperkenalkan beberapa layanan dan program menarik selama bulan September ini. " kata Satyo Prahnowo, HC3 Head.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar