fb track

INI CARA BARU BELI MOTOR HONDA!

INI CARA BARU BELI MOTOR HONDA!

INI CARA BARU BELI MOTOR HONDA!

Pada umumnya jika kita ingin membeli sesuatu pasti kita harus datang ke toko/ gerai tempat jualan produk yang ingin kita beli. Sama halnya juga dengan beli motor honda, setiap orang pasti akan mencari tau informasi dealer terdekat dan mengunjungi dealer untuk proses pembeliannya. Namun di era serba digital saat ini banyak perilaku jual beli barang yang berubah.

  • Yang dulunya harus ke toko, sekarang sudah bisa dipesan dari rumah saja.
  • Yang dulunya harus meluangkan waktu dan tenaga untuk melakukan pembelian barang , sekarang hanya semudah tekan- tekan layar hp saja.

Nah, karena saat ini semuanya sudah berbasis digital dan online, maka MPM Distributor sebagai Distributor resmi sepeda motor honda wilayah jatim dan ntt menghadirkan sebuah chatbot dengan nama MELISHA yang siap melayani anda.

MELISHA merupakan layanan digital berupa robot chatting, yang berguna untuk membantu anda membeli unit motor honda tanpa harus datang ke dealer terlebih dahulu. MELISHA berkomunikasi menggunakan platform Whatsapp, dimana akun yang digunakan sudah terdaftar secara resmi di Whatsapp. Banyak hal yang bisa MELISHA bantu untuk mempermudah anda mendapatkan unit motor honda impian anda, diantaranya adalah :

  1. Katalog motor

Anda bisa mendapatkan informasi mengenai motor honda melalui katalog online yang sudah disiapkan oleh melisha. Di dalam katalog motor honda ini, anda bisa mendapatkan informasi seputar tipe matic (beat, scoopy, genio, vario, pcx, adv, forza, sh150i), tipe sport (honda monkey, crf150l, sonic, cb150r, cb150 verza, cbr150r, cbr250rr, crf250 rally), cub/bebek (ct125, c125, revo x, supra x 125, supra gtr 150), display produk, warna, harga otr, spesifikasi dan fitur utama. Anda bisa memilih motor honda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jangan khawatir, harga otr disini sudah disesuaikan dengan harga di masing- masing kota sesuai yang anda pilih.

 

  1. Simulasi Kredit

Bagi anda yang ingin melakukan pembelian motor honda secara kredit, MELISHA sudah menyiapkan Kalkulator kredit yang bisa anda gunakan untuk mengetahui simulasi kredit dengan nominal DP dan tenor yang anda inginkan. Sama halnya dengan harga otr, simulasi kredit ini juga sudah di sesuaikan dengan harga kredit di kota yang anda pilih.

 

  1. Promo menarik

Agar anda tidak kelewatan info- info promo motor honda, MELISHA juga sudah siapkan informasi lengkap mengenai diskon, cashback dan direct gift yang sedang berjalan. Anda juga bisa cek syarat dan ketentuan promo yang diberikan.

 

  1. Pertanyaan seputar motor honda

Jika anda ingin menanyakan pertanyaan selain pembelian motor honda, MELISHA bisa membantu menjawab pertanyaan seputar informasi dokumen resmi pembelian motor, pemeliharaan /service motor dan lainnya

Untuk memaksimalkan layanan yang diberikan, MELISHA siap membantu anda 24 jam 7 hari tanpa libur. Anda bisa chat MELISHA melalui website dan social media resmi mpmhondajatim.

MELISHA merupakan solusi buat anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke dealer dan juga sebagai solusi untuk mengakomodir proses pembelian motor honda dimasa pandemi seperti ini.

Yuk coba pengalaman beli motor baru melalui MELISHA!

Tulis pengalaman anda chat dengan melisha dikolom komentar ya!

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar