fb track

Honda Virtual Expo : Savetember Bertabur Promo.

Honda Virtual Expo : Savetember Bertabur Promo.

Surabaya, Honda Virtual Expo yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT hadir untuk mempermudah konsumen setia Honda untuk memiliki motor Honda impiannya.

"Honda Virtual Expo dihadirkan karena perilaku masyarakat dalam beraktivitas menggunakan produk digital sangat dirasakan sejak kemunculan wabah Covid-19 di seluruh negara di dunia serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman." kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Honda Virtual Expo merupakan pameran digital yang diadakan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan seluruh jaringan dealer Honda di Jatim & NTT dengan program bertajuk "Savetember" yang berlangsung pada periode 26 - 30 September 2022. Honda Virtual Expo ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah.

"Dengan adanya pameran virtual Honda ini saya terbantu. Hanya dengan akses melalui HP, sales langsung menghubungi. " kata DWI LOKA DHARMAWAN

MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 2x atau potongan angsuran Rp 60 ribu untuk pembelian Honda Vario 160 dengan uang muka sebesar Rp.1,7 juta. Potongan angsuran hingga 2x atau Rp 40 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street, dan uang muka mulai Rp 1,8 juta untuk Honda PCX 160 dengan tambahan potongan angusran hingga 2x atau angsuran hingga Rp 50 ribu.

Khusus untuk pembelian New Honda ADV160 secara kredit pada Honda virtual expo dengan potongan tenor hingga 2x atau Rp 60 ribu dengan uang muka Rp 1,7 juta serta tambahan voucher apparel dan aksesories Rp.500 ribu dan cashback Rp 2 juta.

Tak hanya itu saja pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari MPM Honda Jatim yakni 30 Helm Exclusive dengan memasukkan kode promo HONDAADIRA saat melakukan transaksi.
Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik "Saya Tertarik", maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol "Hubungi Sales" yang akan terhubung dengan admin.

Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar