fb track

Gratis, Silahkan Ke AHASS Lagi Kalau Hasil Servis Belum Beres!

Gratis, Silahkan Ke AHASS Lagi Kalau Hasil Servis Belum Beres!

Tidak hanya karena keahlian mekanik dan jaminan keaslian suku cadang yang digunakan bengkel AHASS, konsumen juga berhak mendapatkan jasa pemeriksaan dan jasa perbaikan ulang secara gratis jika masih ada keluhan yang sama pada sepeda motor. 

Hak ini diberikan sebagai wujud jaminan kualitas servis sesuai dengan tagline AHASS “Servis Pasti Dari yang Ahli”. 

Garansi servis ini berlaku untuk semua tipe dan model motor Honda regular dan premium. Motor yang masuk kategori premium antara lain Vario 160, ADV series, PCX series, PCX Hybrid, Super Cub C125, CT125, ST125, Forza, Honda Monkey, SH150, CRF250 Rally, CBR250RR dan semua motor tipe Big Bike. 

Masing – masing kategori diberikan batas pengajuan klaim servis berdasarkan waktu serta jarak tempuh yang dihitung setelah motor diservis atau mana yang tercapai terlebih dahulu.

Kategori Motor Regular

Jenis Pekerjaan Servis Waktu  Jarak Tempuh
Perawatan Berkala 7 Hari 500 km
Perawatan Ringan  7 Hari  500 km
Perawatan Berat 30 Hari 1000 km

Kategori Motor Premium

Jenis Pekerjaan Servis Waktu  Jarak Tempuh
Perawatan Berkala 30 Hari 1000 km
Perawatan Ringan  30 Hari  1000 km
Perawatan Berat 45 Hari 1500 km

Jaminan ini merupakan wujud komitmen pelayanan prima untuk terus memastikan agar pengguna sepeda motor Honda bisa merasakan performa terbaik sepeda motornya. AHASS menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara pasca servis dengan pelayanan after sales yang baik serta menerapkan prosedur dan alat berstandar Honda Jepang.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar