Berita Detil

Gaungkan Kampanye Cari_ Aman di Satpas Colombo

SURABAYA - Wujud komitmen perusahaan dalam kampanye keselamatan berkendara untuk mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman berkendara di tengah masyarakat, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan Satpas Colombo Polrestabes Surabaya mengkampanyekannya untuk warga yang akan membuat SIM.

Selain kampanye Cari_ Aman di Satpas Colombo, MPM Honda Jatim juga memberikan pelatihan kepada masyarakat umum yang akan membuat SIM di MPM Safety Riding Course, Sedati Sidoarjo.

Hal itu bertujuan agar warga yang akan memperoleh SIM terlebih dahulu berlatih berkendara aman yang menyenangkan, aman, dan nyaman.

"MPM Safety Riding Course dapat digunakan masyarakat umum pengguna sepeda motor untuk belajar keterampilan berkendara yang baik dan selalu Cari_ Aman saat berkendara." kata Hari Setiawan Selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim berkerjasama dengan Polrestabes Surabaya mempunyai program khusus untuk pelajar SMA yang mengajukan SIM kolektif dan diberikan pelatihan terlebih dahulu di MPM Safety Riding Course sebagai bekal ilmu berkendara sebelum mereka mendapatkan sim secara resmi.

"Lebih dari 1000 siswa dari 20 sekolah yang sudah mengikuti program tersebut. Dengan adanya program tersebut siswa mengetahui cara berkendara yang benar serta mempelajari mengenai rambu - rambu di jalan." Kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.