fb track

Explore Keanekaragaman Budaya dan Pariwisata Banyuwangi, MPM Honda Jatim Adakan PCX Photo Contest

Explore Keanekaragaman Budaya dan Pariwisata Banyuwangi, MPM Honda Jatim Adakan PCX Photo Contest

BANYUWANGI - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan PCX Photo Contest. Bertempat di Djawatan Beculuk Banyuwangi (15/8).

PCX Photo Contest ini diikuti oleh 56 peserta yang mengikuti kontes foto. Pada kontes foto ini peserta di berikan tantangan untuk mengabadikan foto Honda PCX 150 yang mewah, ekslusive dan gagah bersama dengan penari gandrung tarian khas Banyuwangi serta model lorenza.

"PCX Photo Contest ini menggabungkan tampilan yang menawan dan keindahan body Honda PCX 150 dengan kebudayaan Banyuwangi yang bertujuan untuk menyebarkan, mempromosikan budaya dan pariwisata Banyuwangi sehingga menjadikan PCX bigscooter kebanggaan lare osing Banyuwangi." kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

PCX Photo Contest berhadiah hingga jutaan rupiah. Dengan menghadirkan Yuyung Abdi sebagai juri kontes.

Dengan tampilan Honda PCX 150 yang semakin memberikan kesan mewah, ekslusive dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat.

Skutik premium ini juga telah diduking dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan.kebanggan serta tampilan berkelas.

Skuter Matik (Skutik) ini mendapatkan dua penghargaan yaitu sebagai Bike of The Year Otomotif Award 2019 dan Best of Best Skubek Motorplus Award 2019.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar