fb track

1st Anniversary, Komunitas Honda NTT Rayakan Dengan Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

1st Anniversary, Komunitas Honda NTT Rayakan  Dengan Gelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

KUPANG, NTT - Komunitas Honda NTT menggelar kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka memperingati anniversary ke-1 pada Sabtu,  27 Februari 2021.

Kegiatan yang bertema Merayakan Dengan Berbagi diikuti oleh perwakilan dari komunitas HSFCI Kupang, CRK (CBR Rider Kupang), Honda CB NTT, Honda Classic Kupang dan CRF Owner Flobamorata.

Diawali dengan riding bersama menuju tempat dilakukan kegiatan HCSR yakni Panti Asuhan dan Anak Berkebutuhan Khusus Suster Alma. Pada kegiatan ini diserahkan donasi berupa sembako dan juga masker dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Selain itu juga disosialisasikan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada penghuni panti asuhan.

"Pada anniversary komunitas Honda NTT yang pertama ini, kami mengajak anggota komunitas merayakannya dengan berbagi kepada sesama. Komunitas Honda NTT tidak hanya melakukan kegiatan touring tetapi juga peduli dengan lingkungannya." kata Arditya selaku Community Development MPM Honda.

Momen anniversary ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar