fb track

11.11 Harinya Pameran Virtual Honda

11.11 Harinya Pameran Virtual Honda

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengadakan pameran virtual untuk konsumen Honda melalui program “Surprise Deal 11.11”.

Pameran virtual ini diadakan pada periode tanggal 11-30 November 2021. Pameran virtual ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan roda dua seiring dengan kembali bergeraknya sektor perekonomian dan transportasi setelah sekian lama terkena dampak pandemi.

"Kami manfaatkan momen promo 11.11 ini dengan memberikan banyak penawaran menarik dari produk-produk Honda. Melalui Pameran Virtual Honda Jatim ini konsumen akan semakin mudah memiliki motor Honda impian" kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk motor Honda type sport, pada pameran virtual ini MPM Honda Jatim memberikan diskon hingga Rp 3,8 juta untuk Honda CB150 dan diskon hingga Rp 6 juta untuk CBR 250.

Sedangkan untuk tipe matic, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon sebesar Rp 2,5 juta untuk motor penjelajah Honda ADV 150 dan untuk motor matic exclusive Honda Vario 150 hingga Rp 2,5 juta.

Selain diskon pembelian sepeda motor, MPM Honda Jatim juga memberikan promo tambahan berupa hadiah 50 helm exclusive bagi 50 pembeli pertama Honda CB150, Honda CBR250, Honda ADV 150 dan Honda Vario 150 secara kredit dengan menggunakan kode promo 'SURPRISEHONDA'.

Tak hanya itu, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Untuk mengikuti pameran online ini caranya cukup mudah, pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop dan tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran dan memasukkan kode promo ‘SURPRISEHONDA’,

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian yakni klik “Saya Tertarik”, maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Selain promo menarik, pada pameran virtual juga ada  informasi seperti informasi menjadi mitra AHASS.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar