Berita Detil

PAMERAN VIRTUAL HONDA SPECIAL MENYAMBUT LEBARAN

PAMERAN VIRTUAL HONDA SPECIAL MENYAMBUT LEBARAN

 

Salam Satu HATI,

Hai Bro & Sis sahabat honda, Menyambut datangnya Lebaran, pada 3 - 12 Mei 2021 ini MPM Honda kembali menggelar acara Pameran Virtual Honda (PVH dengan tema “Bersama Honda Hidupkan Kebahagiaan”. Seperti biasanya di event PVH selalu tersedia banyak promo, hadiah dan benefit buat calon pembeli motor honda. Untuk memberikan penawaran khusus bagi peminat motor matic, PVH memberikan promo dan hadiah menarik khusus untuk pembelian All New PCX, diantaranya adalah :

  1. Diskon 1,5 juta untuk pembelian PCX secara Kredit
  2. Diskon 700rb untuk pembelian PCX secara tunai
  3. Hadiah langsung 50 Helm Exclusive bagi pembeli PCX pertama

Tak hanya program untuk PCX saja, namun juga ada potongan harga 800rb untuk pembelian semua tipe cub/bebek, potongan harga 900rb untuk semua tipe matic, dan potongan 1 juta untuk semua tipe sport. Selain diskon dan hadiah langsung, calon pembeli juga akan mendapatkan prioritas pemenuhan indent untuk semua tipe motor.

Keren abis kan promonya bro & sis? Cara dapetin promonya gampang banget, bro & sis bisa kunjungi link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com , daftar/ login terlebih dahulu untuk bisa masuk ke halaman utama PVH. Bagi kalian yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di PVH. Namun bagi kalian yang sudah memiliki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan petugas PVH. Atau dengan cara yang kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik” untuk mengisi form minat untuk di proses lebih lanjut oleh admin PVH. Mudah bukan??

So, jangan sampe kelewatan ya kesempatan ini ya bro & sis. Karena promo- promo ini “HANYA” bisa bro & sis dapatkan di Pameran Virtual Honda saja. Sampai jumpa di Pameran Virtual Honda!

Salam Satu HATI

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.