Januari HEPI: Servis Hemat Di Bengkel MPM Motor

Januari HEPI: Servis Hemat Di Bengkel MPM Motor

Surabaya – Pembuka awal tahun 2022 ini, bengkel AHASS MPM Motor mengajak konsumen untuk melakukan perawatan motor, khususnya motor type matic. Bengkel AHASS MPM Motor memberikan kemudahaan untuk konsumen dengan program spesial layanan purna jual.

“Memasuki tahun yang baru, kami pun siap untuk tetap memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen untuk melakukan perawatan motor Honda. Dengan melakukan perawatan secara berkala dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan.“ kata Nur Yakhin selaku Aftersales Officer MSO

Layanan after sales tersebut yakni paket pembersihan CVT. Paket ini berisi pembersihan secara menyeluruh CVT pada motor matic dari kotoran dan kerak yang menempel dan bisa menghambat cara kerja dari part tersebut.

Paket Injector Cleaner, seiring dengan pemaikan motor injeksi, komponen injector bisa menjadi kotor atau bahkan tersumbat oleh sisa kotoran dari pembakaran mesin dengan begitu injector perlu untuk dibersihkan menggunakan injector cleaner agar lancar kembali dengan begitu akan mengembalikan akselerasi yang sempat hilang karna kotornya injector.

Dan paket kuras radiator. Layanan ini diberikan untuk motor matic yang memiliki radiator atau sistem pendingin mesin. Layanan ini sangat penting untuk tetap menjaga cairan coolant untuk menghindari terjadinya overheat pada mesin maka radiator itu harus bekerja dengan maksimal menjaga mesin agar tetap pada suhu yang aman.

Masing - masing paket perawatan bisa didapatkan hanya dengan Rp.50 ribu. Paket ini diberikan khusus untuk motor Honda tipe matic 110CC dan 125CC. Konsumen dapat memilih paket yang sesuai dengan kondisi motornya yang dapat dikonsultasikan terlebih dahulu kepada petugas AHASS atau Service Advisor.

Layanan yang diberikan langsung oleh AHASS adalah layanan dengan jaminan berkualitas dan juga bergaransi. Service di AHASS jaminan oli dan spare parts yang digunakan adalah produk asli dari Honda yang terpercaya dan dibuat dengan teknologi yang canggih sehingga mampu membuat motor Honda milik konsumen bekerja lebih maksimal lagi.

Layanan servis ini bisa didapatkan di seluruh jaringan AHASS MPM Motor wilayah Jawa Timur. Konsumen dapat memanfaatkan layanan Booking Service malalui aplikasi Brompit untuk mendapatkan layanan servis tanpa perlu antre.

Perawatan CVT Motor Matik
CVT adalah bagian yang meneruskan putaran dari mesin utama ke roda belakang sehingga motor matik bisa berjalan dengan normal, tapi terkadang CVT menjadi bagian yang jarang untuk diperiksa oleh pemilik motor, sedangkan ada banyak bagian yang perlu untuk diperhatikan didalam CVT ini seperti V-belt, Roller, Oli transmisi dan Kampas kopling.

Ada cara sederhana untuk mengetahui bahwa CVT sudah saatnya untuk dilakukan servis. Pada setiap 10.000 Km V-belt sudah mencapai untuk waktunya diperiksa karena V-belt terbuat dari karet perlu untuk diganti jika kondisinya sudah menipis atau retak, begitu juga dengan roller yang perlu jika sudah terlihat aus karena roller akan menimbulkan suara berisik pada mesin.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.