Honda DBL 2022 East Java Series South Region Resmi di Gelar.

Honda DBL 2022 East Java Series South Region Resmi di Gelar.

Malang. Setelah ceremony pembukaan kompetisi Honda Developmental Basketball League (DBL) 2022 – 2023 Seri East Java Series North Region ( Surabaya) kali ini giliran Malang (South Region) yang resmi digelar. Ceremony pembukaan bertempat di GOR Bima Sakti Malang ( 30 Agustus 2022).

Kompetisi Honda DBL East Java Series South Region ini diikuti 30 tim basket putra, 18 tim basket putri dan 38 tim dance dari 31 sekolah yang berasal dari Malang, Batu, Pasuruan, Blitar dan Tulungagung.

Honda Developmental Basketball League (DBL) 2022 – 2023 Seri East Java Series South Region mulai diadakan pada tanggal 30 Agustus hingga 19 September 2022. Juara dan runner-up dari South Region, akan kembali bersaing pada fase puncak Championship Series untuk menentukan tim penyandang juara putra dan putri Honda DBL 2022 East Java Series.

Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengatakan Honda DBL East Java Series tahun lalu digelar tanpa penonton dan hanya digelar di satu wilayah saja. Tapi tahun ini Honda Developmental Basketball League (DBL) 2022 – 2023 Seri East Java Serie kita gelar di 4 wilayah salah satunya di Malang (South Region).

“Dengan semangat Satu Hati, tahun ini kegiatan Honda DBL seri Jawa Timur kami adakan di 4 region. Kami berharap ajang ini dapat menemani para pelajar untuk lebih dekat dengan mimpi mereka terutama di bidang olahraga basket. Selain itu juga kami hadirkan beragam kegiatan favorite anak muda dan juga sosialisasi program #Cari_Aman sebagai komitmen kami dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara.” tambah Suhari

Honda DBL 2022 East Java Series akan di selenggarakan di 4 wilayah yakni Madiun (West Region), Jember (East Region), Malang (South Region), dan Surabaya (North Region). Dimana nantinya pemenang dari masing-masing wilayah akan bertanding final di Surabaya (East Java Series) Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Seluruh rangkain kegiatan ini telah mengikuti aturan atau ketentuan penyelenggaraan kompetisi dari Pemerintah Daerah dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 

Beragam Aktivitas
Berbagai aktivitas diselenggarakan selama penyelenggaraan Honda DBL, seperti Genio Charging Contest, BeAT Quiz, BeAT Most Favourite Supporter, BeAT The Record, Genio Who The Champions dan Most Honda Motorcycle at School.

Selain itu juga ada pelatihan dan edukasi keselamatan berkendara sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia. Para prorgram ini, peserta mendapatkan edukasi #Cari_Aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda yang disampaikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim

Dan berbagai program penjualan menarik lainnya. MPM Honda Jatim juga menghadirkan beragam pilihan sepeda motor Honda dengan menggelar sesi test ride pada gelaran roadshow.

Pengunjung DBL juga bisa berkesempatan mendapatkan 1 unit Honda Genio yang akan diundi pada final Honda DBL East Java Series.

MPM Honda Jatim mengahdirkan New Honda Genio dengan desain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini serta skutik terlaris New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street yang dapat dicoba sepanjang gelaran kegiatan Honda DBL.

  • Apakah Anda Suka Posting Ini? Silakan Bagikan :

Komentar

Berikan Komentar

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by MPM Honda.